Jual Adopsi Kucing Ragdoll Surabaya Sidoarjo Malang Bandung

JUAL ADOPSI KUCING RAGDOLL SURABAYA - ALBELL'S CAT HOUSE

Kucing ragdoll merupakan salah satu dari ras kucing yang populasinya paling besar seantero dunia. Kelompok dari ras kucing ini juga telah di akui oleh guiness world of records dalam berbagai media. Untuk sejarah kucing ragdoll ini pada mulanya di kembangkan pertama kali oleh warga asal Amerika yang bernama Ann Baker di mana ia merupakan seorang peternak kucing persia atau breeder (peternak kucing).
Menurut informasi dari berbagai sumber mencatat jika kucing dari jenis ragdoll ini merupakan hasil dari kawin silang dari suatu gen ras persia dengan ras birman serta dengan ras burmeseRagdoll pada awalnya memang diciptakan guna menjadikan sebuah trah atau keruturunan kucing yang mempunyai postur tubuh berbadan besar.
Meski kucing cantik ini sudah populer, namun kenyataannya masih banyak orang yang belum mengenalnya. Bahkan, sebagian orang justru tidak tahu nama jenis kucing ini! Banyak yang tertukar antara kucing Ragdoll dengan jenis lainnya seperti Himalayan atau Persia, padahal keduanya merupakan jenis yang berbeda.
Ragdoll memiliki penampilan yang menonjol yaitu pada wajahnya yang khas cantik serta bulunya yang sangat fluffy seperti kapas. Sekilas, mereka mirip dengan kucing Persia. Namun, mereka memiliki tubuh lebih panjang dan bentuknya tidak se ‘kotak’ kucing Persia.Persamaan keduanya adalah bulunya yang sama-sama lebat dan panjang. Kalau seperti ini, tidak heran kan, kalau Ragdoll sering disebut ‘Doll cat’ atau kucing boneka

Jatuh Cinta dan Mau Adopsi kucing Ragdoll???Yuk Hubungi Albell'S Cat House WA.ME/6281333619345