Jual Adopsi Kucing Surabaya Sidoarjo Malang Jakarta Joga Solo Bandung - AlBell'S Cat


Jual Kitten Kucing Persia Surabaya

AlBell'S Cat House Adoption .:. Jual Kucing Ras Persia 

Surabaya Sidoarjo Malang Jakarta Joga Solo Bandung  Semarang Jombang Banyuwangi


Persia Peaknose Pedigree Surabaya

Yuk Kenalan Dengan Kucing Persia...
Meskipun memiliki suara dengan nada yang memesona, kucing Persia lebih suka berkomunikasi dengan pemiliknya menggunakan ekspresi pintar mereka. Kucing Persia memiliki sifat manis, lembut, dan tenang, serta mudah diurus. Mereka senang disisir dan dibelai oleh anak-anak, tetapi tidak mau ikut dalam kegiatan bermain yang gaduh bersama mereka. Kucing Persia adalah hewan yang memiliki kebiasaan dan lebih menyukai suasana tenang dan senang dipegang dengan lembut. Mereka lebih nyaman berada di lantai dan tidak sering memanjat. Mereka semangat bermain dengan mainan, tetapi juga senang berbaring dengan tenang di tempat favoritnya.

Asal Ras Kucing Persia 


Ras kucing paling bergengsi di dunia ini memperoleh namanya dari kekaisaran Persia kuno yang memesona, tetapi bukan sepenuhnya berarti kucing ini berasal dari sana. Asal-usul kucing Persia tidak mungkin dapat ditelusuri secara tepat. Kebanyakan ahli sepakat bahwa kucing berambut panjang tersebut merupakan hasil mutasi genetik dan variasi kucing berbulu panjang bisa jadi merupakan hasil perkawinan antara Kucing Liar Eropa dan Kucing Pallas (Kucing Stepa). Kucing Pallas liar ditemukan di sekitar wilayah Laut Kaspia dan juga diketahui ada di stepa Asia Tengah.

Kucing berbulu panjang ditemukan di Turki dan Persia pada awal abad ke-17. Sekarang ini, kucing Persia mungkin merupakan keturunan dari campuran ras yang berbeda dan merupakan hasil kerja para peternak yang berdedikasi dalam waktu yang sangat lama. Diperkenalkan di Crystal Palace London pada tahun 1871, leluhur kucing Persia masuk ke dalam lingkungan tertinggi kebangsawanan Eropa; ras ini tidak pernah meredup sejak saat itu.

                ALBELL'S CAT HOUSE - CAT ADOPTION            

UPDATE KITTEN YANG READY BISA CEK VIA WHATSAPP KE 081333619345 ATAU CEK INSTAGRAM KITA DI @KUCINGSURABAYAALS

Alamat Kami

Perumahan Pondok Jegu Indah Blok W No.8, 
Kec. Taman Sidoarjo - Jawa Timur (Klik Untuk Google Maps)

Kitten Peaknose Calico
Rp. 3.800.000

Indukan Peaknose Quality Show
Rp. 8.750.000
Kitten Peaknose Belang Telon
Rp. 2.600.000
- Lihat Detail Dan Videonya >>

Kitten Flatnosse White Solid
Rp. 850.000
- Lihat Detail Dan Videonya >>
Kitten Pure Ragdoll
Rp. 2.800.000
- Lihat Detail Dan Videonya >>

Indukan Peaknose White Solid
Rp. 2.800.000
- Lihat Detail Dan Videonya >>


Perbedaan Kucing Anggora Dan Persia

Sebagian besar masyarakat kita masih sering salah beranggapan bahwa semua kucing merupakan Kucing Anggora, padahal sebagian besar kucing yanga da di indonesia merupakan kcuing ras domestik dan persia hanya sebagian kecil orang yang memelihar kucing anggora, bukan tanpa alesan karena memang harga kucing anggora yang terblang sangat mahal bahkan bisa ditaksir hingga ratusan juta rupiah, oke untuk itu mari kita mengenal lebih dekat sebenanrya bagaimana sih kucing ras anggora itu?

Kucing anggora adalah salah satu ras kucing yang paling santai serta penuh kasih sayang. Kucing anggora atau dengan istilah lain turkish anggora merupakan satu dari sekian banyak jenis kucing ras yang cukup populer di Indonesia. Jenis kucing ini cukup banyak penggemarnya karena memiliki bentuk fisik yang sangat lucu dan menggemaskan. Bagi anda yang penasaran dengan kucing jenis ini, dibawah ini beberapa fakta menarik kucing Anggora yang perlu anda ketahui, berikut ciri -ciri fisik kucing anggora bisa dibaca disini yah - Anatomi Kucing Anggora >>

JENIS KUCING PERSIA FLATNOSE 

Kucing persia jenis flatnose ini memiliki ciri khas yang terletak pada hidungnya yang pesek. Hidungnya berukuran kecil dan terlihat hampir sejajar dengan matanya. Ciri-ciri lain dari kucing persia jenis ini adalah bentuk kepalanya yang sedikit kotak. 
Dengan bentuk seperti itu, membuat pipinya terlihat lebih chubby. Bulunya panjang dengan mata dan telinganya yang kecil. Selain itu bentuk telinganya juga meruncing. Badannya gemuk dan juga terlihat pendek. Ini karena jenis kucing persia ini memiliki kaki yang sedang, tidak terlalu panjang dan tidak terlalu pendek Baca Tips Bagaimana Cara Merawat Kucing Persia Flatnose Longhair? >>


SEBELUM ADOPSI ANAK KUCING, YUK... KENALI DULU RESIKONYA

Ingin Kucing Dengan kriteria Tertentu? Tenang Saja Kami Bisa Membantu Mencarikan Yang Anda Inginkan Dengan System Pre Order