Jual Harga Murah Anak Kucing Betina Lucu Sekali

JUAL KUCING SURABAYA - TEMPAT ADOPSI KITTEN RAS PERSIA

ALBELLS CAT HOUSE ADOPTION

Jam Kerja:

Hari Senin - Sabtu

Pukul 08:00 -18:00 WIB

* Customer Yang Akan Datang

Wajib Konfirmasi Sebelumnya


Jalan. Pakis Argosari No. 41, 

Surabaya (Jawa Timur) - GMAPS


 Telepon WhatsApp

Sebagian besar orang pasti tidak asing lagi dengan salah satu nama ras kucing ini. Kucing ini sangat populer di Indonesia dan banyak yang sudah menjadikannya sebagai hewan peliharaan. Penampilannya yang lucu dan menggemaskan menjadi salah satu alasan kucing ini banyak digemari.

Sekilas kucing ini terlihat seperti boneka. Ini karena bulunya yang panjang dan lebat serta badannya yang besar. Ciri lain dari kucing ini adalah bulu yang panjang, wajah bulat, serta hidungnya yang pendek.Pada umumnya karakter dari kucing persia ini cenderung tenang. Sifatnya pun manja dan akan sering menempel pada pemiliknya.

JUAL KUCING USRABAYA

Jenis kucing persia yang pertama adalah himalaya. Kucing persia jenis ini memiliki ciri-ciri hidung yang tidak terlalu pesek jika dibandingkan dengan kucing persia jenis lain. Bulunya juga panjang dan tebal. Ciri lainnya adalah tubuhnya yang besar dibandingkan dengan kucing persia jenis lain. Beratnya bisa mencapai 4 hingga 6 kg.

Dan ciri khas dari kucing jenis himalaya ini terletak pada warna bulunya. Warna bulu pada kucing persia himalaya ini disebut colorpoint. Karena kucing ini memiliki warna bulu yang berpola di bagian wajah, telinga, hidung, ekor, dan ujung kaki. Bagian yang berpola ini biasanya berwarna gelap seperti coklat tua atau hitam. Sedangkan bagian tubuh lainnya berwarna cokelat muda atau putih.

Mungkin sekilas, kucing persia jenis himalaya ini mirip dengan kucing siam. Kedua jenis kucing ini memang memiliki pola warna rambut yang sama. Namun, terdapat perbedaan pada kedua kucing ini.

Kucing persia himalaya memiliki bulu yang panjang dan tebal. Sedangkan kucing siam bulunya tipis dan tidak terlalu lebat. Ciri lainnya terlihat pada ekor. Ekor yang dimiliki kucing persia himalaya lebih panjang dan ditutupi bulu yang tebal. Kakinya pendek dan tidak suka melompat atau memanjat. Kucing persia himalaya cenderung jinak dan tenang.