Hal yang Perlu Diperhatikan Saat Adopsi Kucing Pedigree

Kucing sudah menjadi bagian dari hidup di masyarakat sejak ribuan tahun lalu. Dimana ada berbagai ras dan ciri-ciri dari karakter kucing. Pada ras kucing pedigree sendiri memiliki keunikan sehingga untuk memiliki kucing ini harus dengan sertifikat organisasi.

tanyadokterhewan.com

Adopsi Kucing Pedigree Perlu Usaha Keras

Untuk dapat memelihara kucing ini, anda harus mempunyai sertifikat yang menjelaskan silsilah keturunan. Hal ini untuk membuktikan jika kucing pedigree yang anda miliki murni rasnya.

Bukan hanya untuk bukti kemurnian ras, namun sertifikat ini juga menjadi syarat ketika mengikuti sebuah kontes kucing. Banyak sekali kontes berafiliasi organisasi internasional untuk diikuti kucing ras ini.

Memiliki Nilai Tinggi

Untuk bisa memiliki kucing ini, perlu usaha yang keras. Mengingat kucing ini memiliki silsilah yang sangat jelas. Hal ini juga menyebabkan kucing ini memiliki kualitas yang tidak bisa diragukan lagi. Terutama jika anda adopsi kucing keturunan champion, pasti nilai kucing anda akan semakin tinggi pada kontes yang diikuti.

Perkawinan Antar Pedigree

Untuk menghasilkan ras baru, maka dilakukan dengan perkawinan antar kucing pedigree. Hal ini untuk mendapatkan syarat hasil perkawinan generasi yang setelahnya menghasilkan genetik yang sama dengan induknya.

Pada ras baru ini akan memiliki karakteristik yang khusus. Untuk itu, diperlukan beberapa pencampuran agar menghasilkan kucing ras ragdoll baru. Anda yang berada di sekitaran Jakarta, Bandung, dan Jogjakarta pun bisa menghubungi kami untuk bisa mengadopsi kucing ras pedigree ini.

Kucing Non-Pedigree

Jenis kucing ini merupakan hasil pencampuran. Dengan perkawinan ini bisa menghasilkan kucing dengan karakteristik dan ciri yang tidak sesuai dengan standar ras, namun tetap dengan kualitas yang baik.

Kucing ini akan memiliki lebih beragam sifat yang baru daripada pedigree. Untuk jenis ini akan memiliki ketahanan yang lebih baik pada penyakit.

Biasanya penyakitnya pun sesuai dengan breed. Hal ini disebabkan karena kucing tersebut hasil pencampuran yang memiliki sifat genetis yang berbeda. Untuk itu, segera adopsi kucing pedigree yang murni dengan menghubungi kami.