Pusat Jual dan Adopsi Kucing Persia Flatnose Longhair

Kucing persia memang ada bermacam-macam jenisnya. Salah satunya adalah kucing persia flatnose longhair. Ini adalah hewan peliharaan yang sudah cukup terkenal di kalangan cat lovers. Tetapi bila digali lebih dalam lagi, sekarang ini banyak dilakukan penyilangan pada kucing persia sehingga bisa menghasilkan tubuh yang lucu dan indah.
zooplus.co.uk

Memahami Kucing Persia Flatnose Longhair

Kucing persia flatnose memiliki bentuk yang lucu dan indah, jadi tak salah jika kucing ini juga mempunyai harga yang cukup mahal bagi ukuran hewan peliharaan. Seperti manusia yang perlu bersosialisasi, kucing juga memerlukan hal yang sama. Semua itu berguna agar si kucing tidak stres atau jenuh saat anda ingin mengajaknya berinteraksi.

Anda bisa mengajak kucing bermain ke taman atau berjalan-jalan di sekitar rumah supaya tidak merasa jenuh dan bosan. Disamping itu, anda juga bisa membawanya ke tempat teman yang memiliki kucing persia untuk melakukan perkawinan dengan ras dan jenis lainnya.

Karakteristik kucing persia flatnose longhair memiliki bulu yang lebat dan juga panjang. Bulu adalah bagian yang perlu memperoleh perawatan lebih dari pemiliknya.

Sebab kucing memiliki keterbatasan dalam merawat bagian tubuh mereka sendiri. Bulu kucing harus sering disisir setiap habis mandi agar menjaga kelembutan dan membuang kotoran serta virus yang menempel pada tubuh kucing.

 Menjaga Kesehatan Kucing


Menjaga kesehatan dan juga daya tahan tubuh kucing adalah hal yang wajib dilakukan pemilik untuk kucing peliharaannya. Umumnya anak kucing persia flatnose akan diberi vaksin agar tidak rentan penyakit. Disamping vaksin, anda juga harus sering memeriksakan kucing ke dokter dengan memberinya vitamin dan nutrisi tambahan agar kesehatan fisiknya selalu terjaga.

Bila saat ini anda ingin menambah peliharaan kucing persia flatnose apalagi yang jenis longhair, anda bisa segera kunjungi Al bell'S Cat House. Kami merupakan pusat jual dan adopsi berbagai macam jenis kucing. Salah satunya adalah kucing persia flatnose longhair. Disamping dapat membeli kucing, disini anda juga dapat belajar bagaimana cara merawat kucing supaya tetap sehat dan bulunya tidak mudah rontok.