Makanan Kucing Persia yang Bagus untuk Perawatan Bulunya

Kucing persia dikenal sebagai kucing ras yang digemari sebagai hewan peliharaan. Kucing ini identik dengan wajah bulat dan bulu yang panjang serta lebat, sehingga semakin menggemaskan. Bulu yang tumbuh lebat dengan berbagai warna tentunya bisa dipengaruhi dari makanan kucing persia yang bagus.

Saat anda memutuskan untuk memelihara kucing persia, pastinya diperlukan komitmen untuk merawat kucing tersebut dengan baik. Anda harus menyediakan tempat yang nyaman untuk tidur, memeriksakannya saat sakit dan memberikan asupan makanan yang baik dan penuh gizi.

kucingpedia.com

Jenis Makanan Kucing Persia yang Bagus


Masalah makanan kucing persia memang harus benar-benar anda perhatikan. Bila asupan makanan bisa tercukupi dengan baik, maka kucing bisa tumbuh dengan sehat. Makanan juga bisa jadi salah satu faktor yang berpengaruh pada pertumbuhan bulu kucing persia. Jadi anda harus pandai-pandai memilih makanan yang tepat untuk kucing anda tersayang.

Whiskas


Ini merupakan salah satu produk makanan kucing yang bagus untuk pertumbuhan bulunya. Produk ini juga sudah banyak dijual di pasaran dan populer untuk para pecinta kucing seperti kucing persia. Produk makanan kucing ini memiliki kandungan nutrisi yang baik yang bisa menjaga kesehatan kulit dan bulu yang indah. Selain itu, juga bisa meningkatkan keaktifan kucing.

Royal Canin


Selanjutnya rekomendasi makanan kucing persia adalah Royal Canin. Tersedia dalam berbagai macam varian rasa yang lengkap bisa disesuaikan dan dipilih sesuai kesukaan kucing. Mulai dari kitten, kucing dewasa hingga kucing yang berbulu panjang seperti persia dan maine coon.

Bila saat ini anda berniat untuk memelihara kucing atau mengadopsi kucing persia, maka Albell's Cat House Surabaya tempatnya. Disini tersedia berbagai macam jenis kucing seperti ragdoll, himalayan scottish, dan persia dengan berbagai jenisnya.

Pelayanan kami juga sudah tersebar ke berbagai daerah di Indonesia. Seperti Malang, Yogyakarta, Gresik, Bandung, bahkan sampai ke Jakarta. Anda bisa berkonsultasi seputar masalah kucing, seperti makanan kucing persia yang bagus, seperti apa perawatannya dan bagaimana cara untuk mengadopsinya. Semuanya lengkap disini.