Cara Melatih Kucing Anggora agar Nurut dan Jinak

Apakah anda tahu, sebenarnya cara melatih kucing anggora agar nurut tidaklah sesulit yang dibayangkan. Namun dengan syarat anda harus tahu tipsnya dan kuncinya anda harus sabar di dalam menerapkan tips tersebut.

Kucing anggora pada dasarnya merupakan kucing yang mudah bergaul, mudah bermain dengan manusia dan juga pintar. Kepintaran anggora banyak diakui para pecinta kucing. Mereka yang sukses melatih kucingnya dapat membentuk kucing anggora menjadi aktif cerdas dan jinak.

suduthewan.com

3 Cara Melatih Kucing Anggora Agar Nurut


Kali ini pusat jual kucing Surabaya murah akan berbagi tips bagaimana anda bisa melatih anggora peliharaan anda agar nurut.

Melatih Pup pada Tempatnya


Bila rumah anda sudah tidak ada halaman yang terbuat dari tanah, maka solusinya anda bisa membuat toilet dari pasir. Kucing sangat senang pup di tanah atau pasir. Anda dapat meletakkan bak pasir di sekitar rumah. Atau setelah makan, anda dapat meletakkan kucing anggora di atas bak pasir supaya tidak pup sembarangan.

Latihlah Kucing Anggora Agar Tidak Mencakar Perabotan


Kucing punya kebiasaan tertentu yang seringkali membuat pemiliknya geleng-geleng kepala, salah satunya adalah kebiasaan mencakar. Kucing anggora yang mahal pun mempunyai kebiasaan tersebut. Anda pastinya tidak ingin sofa kesayangan banyak cakaran kucing, bukan?

Anda bisa melatih kucing anggora dengan menyediakan tempat khusus bagi kucing sebagai tempat untuk mencakar. Bisa terbuat dari kayu yang diikat dengan tali, lalu didirikan seperti batang pohon. Sifat alamiah kucing yang sering mencakar digunakan untuk menajamkan kuku agar bisa mencengkeram mangsa dan juga sebagai perlindungan diri.

Menghindari Kebiasaan Mencuri


Kucing akan mengambil makanan yang ada di dapur karena merasa lapar dan belum puas dengan porsi makannya. Oleh karena itu, supaya kucing tidak mencuri, anda harus memberinya makanan di waktu yang tepat dan porsi yang tepat. Saat kucing sudah tidak merasa lapar, kucing akan tidur atau bermain.

Saat anda berhasil melatih kucing anggora peliharaan anda, maka dia akan nurut dan jinak. Apakah anda berniat untuk memelihara kucing anggora? Jika iya, maka anda bisa membeli atau mengadopsinya di Albell's Cat House Surabaya. Ini merupakan pusat adopsi kucing Surabaya. Bahkan area pelayanannya juga sudah tersebar di berbagai kota seperti Malang, Gresik, Sidoarjo, bahkan sampai ke Bandung, Yogyakarta, dan Jakarta.

Anda bisa membeli kucing anggora dan berbagai kucing lainnya disini. Anda juga bisa berkonsultasi seputar perawatan kucing. Seperti mengenai cara melatih kucing anggora agar nurut.