Keunikan Kucing Persia Peaknose yang Super Lucu dan Menggemaskan

Salah satu jenis kucing ras yang banyak dicari dan diminati sebagian besar orang, terutama pecinta kucing adalah persia peaknose. Tentu saja karena keunikan kucing persia peaknose yang sangat menarik dan menggemaskan.

 farmbos.com

Berbagai Keunikan Kucing Persia Peaknose

Kucing persia peaknose memiliki ciri khas yang unik di bagian hidungnya. Dimana jenis kucing ini mempunyai hidung yang pesek.

Bukan hanya itu saja, ternyata kucing persia peaknose ini diperjualbelikan dengan harga yang terbilang mahal. Untuk melihat keunikan dari kucing tersebut, berikut akan kami ulas untuk anda.

Memiliki Sifat Pendiam, Penyendiri, dan Pemalas

Pada dasarnya, sifat kucing persia peaknose ini tidak jauh berbeda dengan kucing persia lainnya. Namun uniknya, jenis kucing yang satu ini cenderung lebih pendiam, penyendiri, bahkan memiliki sifat pemalas.

Persia peaknose ini dapat menghabiskan waktu satu hari hanya untuk tidur. Dari sifat pemalasnya ini, juga memiliki kebiasaan manja.

Agar persia peaknose anda tidak bermalas-malasan sepanjang hari, anda dapat mengajaknya bermain, bercanda, atau melakukan berbagai aktivitas lainnya.

Mudah Stres

Keunikan kucing persia peaknose lainnya adalah sangat mudah stres. Bila saat ini anda sedang memelihara kucing persia peaknose, maka berikanlah perhatian khusus.

Hal ini dilakukan agar kucing mendapatkan kenyamanan. Faktor yang menyebabkan kucing ini mudah stres, karena sering ditinggal pemiliknya.

Pasalnya, persia peaknose merupakan tipe kucing yang penyayang dan setia terhadap pemiliknya. Salah satu cara yang bisa dilakukan agar kucing ini tidak mudah stres adalah dengan memberikan mainan untuknya.

Memiliki Ekspresi Wajah yang Terlihat Cemberut

Keunikan yang membuat kita tertawa ketika melihat kucing ini adalah memiliki ekspresi wajah yang terlihat cemberut dan jutek. Bagi orang yang belum tahu dari keunikan yang satu ini, pastinya mengira persia peaknose adalah kucing yang sangat galak.

Meskipun cemberut, persia peaknose justru lebih jinak dan terlihat kalem jika dibandingkan dengan jenis kucing lain. Bahkan ketika mereka bermain, ekspresi wajahnya tidak akan berubah. Namun, anda tidak perlu khawatir dengan keunikan kucing persia peaknose ini. Walaupun terlihat galak, tetapi kucing ini sangat ramah.