Manfaat Adopsi Kucing Ragdoll Banyak Hal yang Menarik

Kucing ragdoll adalah salah satu dari sekian banyak ras kucing yang populasinya paling besar di dunia. Ada banyak manfaat adopsi kucing ragdoll yang bisa anda dapatkan. Sebab kucing ini lucu seperti boneka dan mempunyai banyak hal menarik yang akan membuat anda senang memeliharanya.

Penampilan yang sangat menonjol pada kucing ragdoll adalah wajahnya yang cantik dan bulunya yang fluffy seperti kapas. Sekilas mungkin kucing ragdoll tampak mirip seperti kucing persia. Tetapi mereka punya bentuk tubuh yang lebih panjang dan tidak sekotak kucing persia.

meowcitizen.com

Manfaat Adopsi Kucing Ragdoll


Ragdoll adalah salah satu jenis kucing ras yang punya karakteristik sifat cukup ramah dan baik dibandingkan dengan kucing ras lainnya. Suaranya lembut, manja, ramah, bersahabat, perhatian dan tidak suka mengganggu atau menempel pada siapapun.

Selain itu juga senang bermain. Kucing ini punya tingkat kecerdasan yang tinggi, jadi sangat mudah dilatih sebagai teman bermain. Bahkan dikenal sebagai puppycat yang artinya kucing ini gemar berada disekitar pemiliknya.

Sifat kucing ragdoll yang manja membuat banyak anak kecil suka bersama mereka. Kucing ini sangat suka berada di bawah kaki ketika anda sedang duduk. Ragdoll akan mengelus-elus kaki anda di waktu anda sedang berdiri di dekatnya. Jadi jangan heran jika kucing ras yang satu ini akan mengikuti anda kemanapun anda bergerak di dalam rumah.

Jadi, sebuah pilihan yang tepat bila anda mengadopsi kucing ragdoll. Sebab, selain cerdas, kucing ini juga cocok dijadikan sebagai teman bagi si kecil di rumah.

Tempat Adopsi Kucing Surabaya


Bila anda berniat untuk mengadopsi kucing ragdoll, maka anda bisa mendapatkannya di AlBell'S Cat House. Kami merupakan salah satu pusat adopsi kucing Surabaya yang menyediakan berbagai macam jenis kucing. Mulai dari anggora, persia flatnose, persia peaknose, himalayan scottish dan juga ragdoll.

Disini anda bisa mendapatkan banyak manfaat adopsi kucing ragdoll. Selain itu, anda juga bisa mencari berbagai macam info mengenai bagaimana cara merawat kucing yang benar. Anda pun juga bisa berkonsultasi dengan kami tentang proses pengajuan adopsi dan bagaimana perawatannya.